Jumat, 27 April 2012

Ee aku bisa jealous LHO


UUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUUHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH. DASARRRRRR
Kamis 25 April 2012 .
Didepan koridor kelas aja, gapernah senyum. Padahal udah mantan, gapernah saling sapa. Sepertinya, di hatiku lebih dari mantan L tapi kamu gapernah tau ya ? KASIAN BANGET ! Kemaren kamu ganteng LHO jadi kartono, bener deeeeh aku gak bohong. Aku ga bohong kan ? Tapi sayang BANGET, yang di gandeng kok bukan aku ya ? ( hheehe ngarep). Bahkan, temen temen nyorakin aku jealous tapi bibirku lantang bilang “gak peduli, udah mantan kok” tapi sebenereeee jealous, aku pengen kaya cew itu L opsssssssssssssssssss. Sumpah, kamu kok ga ngelirik aku sama sekali waktu aku duduk di samping panggung. Cueknya Lhoo mana tahan <3 .
Tapi waktu di samping panggung kamu juga ikut duduk situ , aku yang ngehindar. Takut perasaan ini sen=makin dalam L bener deeh. Kepengen nanges pas kamu habis jadi kartono tapi kamu duduk di gazebo sibuk berkutat sama hapemu. Pengen tau, kamu ngapain sama hapemu. Pasti smsan sama cew lain (pasti). ANCURRRRRRRRRRRRRRRRRR PERSAAN KU. Aku pengen kamu TAU INI ! Coba kamu bisa mengerti, coba kamu bisa sedikit ah=ja peka. Tapi kamu gabisa peka sama sekali sama perasaan ku. KASIAN BANGET KAMU NANA !

2 komentar: