Minggu, 12 Agustus 2012

Harapan dari 15 ke 16


Menginjak 16 tahun, aku semakin berharap Tuhan mengabulkan permintaan ku di tahun lalu yang belum sempat terkabulkan. Menanti setahun untuk mengharapkan itu semua bukan apa-apa, masih tetep sabar dan berharap, aku berharap sudah hari 15 tahunku sampe 16 tahunku sekarang :D karna aku tau , berharap kepada TUHAN tidak ada yang TIDAK MUNGKIN.
Pas lihat itu semua, kecewa datang -_- , aku ngerti kalo dia tau ultahku ,buktinya dia ngucapin ke mantannya juga *ehhh . Tapi kenapa ke aku kok enggak. Cuma setahun sekali aja kok, dulu aku rela-relain beli kado buat kamu. Padahal orang di sekeliling aku bilang, gausa di kado. Keinget kata sensei, seseorang itu akan mendapat pasangan gak jauh seperti dia sendiri, jadi kalo baik bakal dapat yang baik juga kook J

Tidak ada komentar:

Posting Komentar